Kami siap bekerja sama dengan per-TOKO-an di seluruh INDONESIA, Mari Jadikan Segalanya Lebih Mudah Lagi.

Wanita yang berjiwa besar mampu mengubah penderitaan (musibah) menjadi surga

Kesudahan kesabaran yang baik itu sangat indah dan pekerti yang paling utama bagi kaum lelaki adalah sikap dermawan.
Distrik Belanja, Industri dan Marketing

  Seorang sahabat wanita yang mulia bernama Ummu Sulaim, istri Abu Thalhah RA, telah memberikan teladan yang indah bagi kita dalam hal bersabar menghadapi musibah kematian anak. Akhirnya, Allah SWT memberikan ganti kepada keduanya dengan anak yang lebih baik.

= Sponsor =
Alat-alat Pertanian

 Diriwayatkan dari Anas RA yang telah menceritakan bahwa anak Abu Thalhah RA sakit keras. Abu Thalhah keluar dan anaknya itu meninggal dunia. Ketika Abu Thalhah pulang, ia bertanya: “Bagaimana keadaan anakku?” Ummu Sulaim, ibu si anak tersebut menjawab: “Keadaannya sekarang sangat tenang.”

  Selanjutnya, Ummu Sulaim menyajikan makan malam kepada suaminya dan suaminya menyantapnya. Sesudah itu ia melakukan hubungan suami istri dengannya. Setelah segalanya usai Ummu Sulaim berkata: “Mereka telah mengebumikan anak kita.” Singkatnya, pada pagi harinya Abu Thalhah datang kepada Rasulullah SAW dan menceritakan hal itu kepadanya, maka Rasul SAW bertanya:
= Sponsor =
Aneka Macam Spliter

“Apakah tadi malam kalian bersetubuh?”
Abu Thalhah menjawab: “Ya!”
Rasul SAW berdoa: “Ya Allah, berkatilah keduanya.” Beberapa masa sesudah perstiwa itu Ummu Sulaim pun melahirkan seorang anak laki-laki dan Abu Thalhah berkata kepadanya: “Aku akan membawanya kepada Nabi SAW.” Dan Abu Thalhah membawa beberapa buah biji kurma.
Nabi SAW bertanya: “Adakah dibawakan sesuatu untuknya?”
Abu Thalhah menjawab: “Ya, beberapa butir kurma.”

Distrik Belanja, Industri dan Marketing
Tiada sesuatu pun yang dapat mengangkat martabat wanita seprti halnya menjaga kehormatan.

No comments:

Post a Comment